Saturday, July 24, 2010

Dapat Bayaran dari Bidvertiser

Dapat Bayaran dari Bidvertiser

Sudah 1 bulan yang lalu sebenarnya mau saya publikasikan kalo progam bidvertiser itu bener-bener bayar kita. Saya juga ingin berbagi tips dan trik bidvertiser kepada anda. Mungkin progam PPC yang satu ini kurang diminati karena per clicknya sedikit sekali jika dibandingkan dengan google adsense . Tapi menurut ukuran saya  $0.23, adalah menggiurkan . Entah bagi mereka para master yang dapat $1000 dalam waktu hanya beberapa hari saja . Tapi sekali lagi saya adalah newbie jadi kalo dapat 1 hari 1 klik dan cuman $0.23 ya disyukuri aja deh (AlhamduliLLah) . Saya sudah menantikan bayaran dari progam bidvertiser ini sejak 3 bulan yang lalu. Baru 2 bulan ini saya di bayar oleh mereka secara rutin. Jadi total saya ikut bidvertiser adalah 5 bulan.
Saya dapatkan earning dan earning dari bidvertiser karena jasa blog saya yang sudah hilang. Mungkin emang ga banyak. Bulan lalu cuman $20.82 dan bulan ini $25.56 . Saya cairkan earning saya lewat paypal.
Untuk tips dan trik bidvertiser saya adalah. Saat anda jalan-jalan ke blog orang yang ada iklan bidvertisernya dan iklannya keluar bukan You Ads Here loh, coba liat kategorinya. Tapi ingat yah di bidvertiser ga semua kategori itu ada iklannya. Saya bocorin sedikit tentang kategori di bidvertiser yang banyak iklannya, tapi ini yang saya tahu aja loh ya..  . Pertama adalah kategori Web2.0 & Online Communities –> Personal Blogs & Website. Kedua kategori Education&Reference –> Colleges & Universities. Ketiga kategori Computer & Internet –> Advertising, Marketing & SEO. Yang aku tahu sih itu. Kalo ada kategori lain yang bisa ngeluarin iklan banyak sih gak apa-apa, silakan dicoba.


 

No comments:

Post a Comment