Saturday, July 24, 2010

AdBrite-ku vs Bidvertiser-ku, kok bedanya jauh sekali yah?

AdBrite-ku vs Bidvertiser-ku, kok bedanya jauh sekali yah?

Mungkin selanjutnya account bidvertiserku yang akan aku tanggalkan, setelah sebelumnya widgetbucks yang udah aku talak 3 . Masalahnya sepele sih, kok earning nya ga pernah nambah, malahan bukan ga pernah nambah, tapi TK 0 besar  sekali..hehehehehe.. suer deh, jadi ceritanya  begini, dulunya itu, adbrite lah yang pertama aku pasang scriptnya , dan sampai akhir tahun , earningnya masih TK 0 besar  . (ya iya lah, adsense aja ga nambah-nambah, apalagi adbrite yang optimalisasinya kurang. ). Setelah kenal sama yang namanya jurus Penebar jaring ikan , mulailah aku daftar di bidvertiser. Di blog-blog ( perlu kamu ketahui aku punya 12 blog, maklum lah gratis sih....) yang pake ini, aku pasangin space iklan bidvertiser sampe 3 zona, header, right sidebar , left sidebar  dan footer , nah, yang Adbrite ini Cuma aku pasangin 1 zona doank ( right top side bar) .
Setelah beberapa lama, blog itu pun sudah mulai ada pengunjung, aku lihat di statistic adbrite dan bidvertiser. Nah, lama kelamaan tambah naik pengunjungnya, aku lihat earning ku di adbrite kok lumayan, kelihatannya bukan 0,00 lagi, tapi 0,sekian lah..hehehe ( malu ah disebutkan nya) . yang di bidvertiser kok 0,00 terus. ( well sometimes I thougt is it scam??? show must go on..)  Aku biarin aja tuh , aku lihat lagi setelah impresion 1 zona udah lebih dari 1000 (1 zona doank, 2 zona berarti 2 x 1000), kok bidvertiser masih 0,00 terus, sedangkan adbrite udah nambah terus. Akhirnya setelah itu, aku putar balikan arah  180 derajat dengan kecepatan tinggi 120km/jam , yang adbrite aku pasang 3 zone, yang bidvertiser aku kasih 1 zone doank. Dan sampai sekarang, earningku di bidvertiser selama 2 bulanan masih 0,00$, hehehe.. sedangkan di adbrite, ya lumayan lah udah sampai $0,98
Yah, namanya rezeki orang itu beda-beda, ada yang berhasil di bidvertiser, di tempat lain nggak, ada yang sukses di dua-duanya, dan lain sebagainya. Yang paling penting adalah jangan pernah berhenti untuk belajar dan mempraktekannya, lakukan terus yang namanya test dan uji coba. Sekecil apapun kelihatannya, kalo kita melakukannya dengan sepenuh hati, mungkin itulah jalan/tangga menuju kesuksesan / tercapainya tujuan Kita yang sebenarnya. silahkan teman teman ku menambah kan nya pada kolom komentar dibawah ini.

artikel berkaitan :

Dapat Bayaran dari Bidvertiser

No comments:

Post a Comment