Wednesday, July 14, 2010

Sewa Modal Pegadaian

Sewa Modal Pegadaian

 

Anda nasabah Pegadaian? belum paham cara penghitungan Sewa Modalnya? tenang men, ini saya buatkan aplikasi khusus untuk menghitung Sewa Modal Pegadaian.

Seperti yang kita ketahui, Pegadaian merupakan lembaga keuangan yang memberi pinjaman jangka pendek (Kredit Cepat Aman) dengan hukum gadai, artinya anda harus membawa barang berharga anda ke kantor Pegadaian terdekat, trus barang agunan anda akan ditaksir oleh petugas penaksir yang berpengalaman, lalu ditetapkan jumlah pinjaman yang bisa anda dapatkan. Dan proses cairnya cuma memakan waktu 10 s/d 15 menit.Cepat bukan? Bandingin deh jika anda ingin pinjam duit ke Bank, proses berbelit dan lama, agunannya pun harus rumah atau tanah atau SK.


Melayani pinjaman dari Rp.20.000 s/d Rp.200.000.000, wajar saja jika sekarang Pegadaian menjadi andalan masyarakat dan pengusaha dalam mendapatkan dana dengan cepat, murah, dan mudah.


Pegadaian juga memiliki beberapa produk pembiayaan lainnya seperti Kreasi, Krasida, Krista, Kucica, Gadai Syariah, dsb.

Perhitungan sewa modal di Pegadaian dihitung per 15 hari, dihitung dari tanggal kredit. Nah, banyak nasabah yang kurang paham akan perhitungan tsb. Dengan tipikal kantor Pegadaian dengan nasabahnya yang sangat rame, mungkin saja petugas Penaksir / Kasir kurang bisa menjelaskan hal ini kepada nasabah secara detil.

Aplikasi ini cukup sederhana. Anda cukup memasukkan tanggal kredit dan jumlah pinjaman. Tabel Sewa Modal akan di-generate lengkap dengan range tanggalnya. Mulai sekarang anda tidak perlu lagi mengira-ngira berapa sewa modal pinjaman anda, siapkan aja uang pas.


Artikel yang berhubungan :

Gadai, Sarana Alternatif Pinjaman untuk modal usaha

 

No comments:

Post a Comment