Sunday, June 6, 2010

Bisnis Properti 2010: Beli Rumah dg Modal Kecil

Salah satu bisnis/ peluang usaha  yang mempunyai prospek menarik  di tahun  2010 adalah bisnis properti. Banyak pengamat ekonomi dan pelaku bisnis mengatakan bahwa sektor properti merupakan salah satu bisnis yang akan mengalami pertumbuhan secara cepat. Ini di karenakan suku bunga KPR dan KPA akan terus di turunkan oleh otoritas moneter.

Selain itu pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2010 yang di perkirakan mencapai 5% - 5,5% membuat para pelaku bisnis semakin optimis dengan peningkatan sektor property.
Untuk itu bagi anda yang ingin menggeluti bisnis properti, mungkin inilah saatnya untuk anda untuk segera memulainya.
Ada beberapa alasan mengapa bisnis properti sangat bagus untuk di jadikan sebagai investasi maupun sebagai peluang usaha , antara lain bisnis property mempunyai harga yang relatif stabil bahkan cenderung naik nilai jualnya dan bisa di manfaatkan (di sewakan ).
Nah sebenarnya anda bisa browsing di internet mencari informasi mengenai jual beli rumah. Namun informasi tersebut tentu masih bersifat umum, tidak menjelaskan secara detail bagaimana caranya. Atau anda juga bisa mengikuti seminar seminar tentang properti, tapi biayanya pasti mahal.

Jangan khawatir, bagi anda yang ingin menggeluti bisnis properti sekarang sudah ada cara, trik dan tipsnya. Jadi anda tidak perlu lagi browsing internet atau datang seminar hanya sekedar mencari info tentang bisnis property.

Di sini akan Saya jelaskan faktor faktor apa saja yang harus di perhatikan dalam bisnis properti dan juga akan di jelaskan secara terperinci ilmu dan triknya dalam jual beli rumah. (secara bertahap)

Bahkan Anda juga bisa Beli Rumah Dg Modal Kecil menggunakan metode metode yang di jabarkan di sini nantinya. Saya kasih bocorannya, kenapa kok bisa begitu :

1. Beli rumahnya harus rumah yang dibawah harga pasar.
Dan ini ada ilmunya. Membeli rumah sebenarnya juga menggunakan hukum rata-rata. Jika rumah yang dilihat cukup banyak, maka anda akan menemukan rumah-rumah yang dijual dibawah harga.

2. Beli rumahnya harus rumah yang ada arus kas atau sudah ada penghasilannya.
Oh iya? tadinya saya juga nggak mengerti mengenai ini. Masak sih ada rumah yang ketika kita beli, rumah tersebut sudah ada sumber penghasilannya? Nah anda tinggal mencari rumah yang penghasilannya bisa menutupi cicilan Anda, ini dinamakan cash flow. Jika cash flownya postif, maka anda bukan hanya bisa membeli rumah tanpa menyicil, melainkan juga mendapatkan kelebihan income tiap bulan.


silahkan masukan komentar/tambahan info/pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini..... 

 








No comments:

Post a Comment