Monday, January 21, 2008

Trik sukses bermain Adbrite

Tips Dan Trik Adbrite


Hai Blogermania   ada INFO terbaru dari ADBRITE nih , ini tentang bagaimana perkembangan pengiklan (pemasang iklan)  di adbrite.com nih yang sudah mencapai lebih dari 30 rb pengiklan.Wah hebat yah pak Philips Kaplan kalo lama-lama kayak gini terus google adsense kalah deh, kembali lagi ke Info adbrite kita. Jika  anda ingin berhasil (mendaftar terlebih dahulu donk..)  dlm  adbrite ini ada beberapa tips langsung dari MR. Philips Kaplan coba klik gambar ini



TIPS ADBRITE.
beberapa tips Adbrite yang mau saya bagikan kepada bloger mania sekalian yg sumbernya adalah Web Tips Adbrite ini

TIPS ADBRITE
1. Ketika kita mendaftar akan ada form utk mengisi berapa harga yang diminta . Pasang harga jangan terlalu mahal , apalagi blog/situs kita spesifikasi nya masih rendah. jika tidak tahu patokan harganya serahkan saja harga nya pada kebijaksanaan Adbrite.

2.Penempatan text link dan banner adbrite juga harus strategis.letak yang strategis adalah tempat yang mudah dilihat ketika pengunjung datang ke situs kita. misalnya side bar bagian paling atas atau bahkan di atas judul postingan ( antara judul posting dengan judul blog)

3.Mendeskripsikan tentang web/blog anda jangan ngawur ato jangan asal-asalan dalam mendeskripsikan blog/web anda.mendeskripsikannya yang logis aja deh. kalo web kita tentang entertaint ya tulus dalam form nya tentang entertain dst...

4.Bujuk Pemasang Iklan ato advertiser untuk mau beriklan di tempat anda mungkin caranya dengan mengganti tulisan advertise in this site by adbrite atau memasang banner seperti dibawah ini pada blog Anda.




5.Kalau adbrite ada yang baru segera gunakan dan lakukan percobaan dan modifikasilah


1 comment: